top of page
Search
  • angeliinawaa

Anjing Keluarga Bermartabat - Anjing Afghan

Anjing Afghan dibiakkan di Afghanistan untuk berburu mangsa besar. Bulu panjang slot online terpercaya itu selalu hangat di daerah pegunungan. Trah ini sangat armada dan pemburu mandiri, cerdas yang bakal menahan macan tutul hingga pemburu kuda mampu mengejar mangsa.




Ini berarti mereka punya kekuatan tahan dan kecepatan yang tinggi (mereka berlari lebih cepat berasal dari umumnya kuda). Selain itu, mereka berpikir sendiri dan sangat mandiri. Karena naluri berburu, sebagai hewan peliharaan, mereka tetap bakal mengejar binatang kecil dan digunakan untuk laksanakan percobaan dan permainan. Anjing Afghan wajib disimpan di halaman berpagar besar dan di sewaan, begitu mereka melarikan diri, mereka mampu sangat sulit ditangkap. Mereka terhitung lumayan cerdas untuk menemukan jalan nampak berasal dari halaman berpagar dan lumayan pintar menjadi seniman pelarian.


Afghan Hounds punya tinggi 24 hingga 29 inci dan berat 44 hingga 60 pound.






Ini adalah style yang sehat, umumnya hidup sepanjang 12 hingga 14 tahun. Afghan Hounds punya kasih sayang dan loyal kepada anggota keluarga. Mereka mampu punya kecenderungan menjadi anjing satu orang dan kerap menyendiri berasal dari orang asing. Mereka terhitung sayang terhadap persyaratan mereka, bukan milikmu! Ketika Afghan Hounds mendambakan perhatian, mereka bakal memberi menyadari Anda, terkecuali tidak biarkan saja. Mereka mentolerir anak-anak; Namun, ini adalah anjing besar dan mampu bersama dengan ringan menjatuhkan anak kecil. Juga, jangan berharap itu terjadi dan bermain bersama dengan anak-anak. Meskipun ukuran ini, mereka senang untuk berbaring saat di di dalam ruangan dan beradaptasi bersama dengan kehidupan apartemen. Yang mengatakan, Afghan Hound sesungguhnya membutuhkan latihan harian yang tertata lepas berasal dari pengaturan hidup. Ini adalah anjing berenergi tinggi.



Bulu tekstur halus mengalir panjang adalah ciri khas berasal dari style ini. Afghan Hounds membebaskan dan melindungi mantelnya adalah situasi yang bagus bukan untuk menjadi lemah hati! Mantel kusut dan kusut bersama dengan mudah, membutuhkan menyikat setiap hari sehingga selalu bebas kusut dan bertiup. Selain itu, mandi kerap diperlukan untuk melindungi mantel bersih dan mengkilap. Pemilik baik menginvestasikan waktu untuk belajar berurusan bersama dengan mantel atau berinvestasi di dalam perawatan yang baik. Apa pun itu, rencanakan untuk menghabiskan waktu dan uang sehingga Afghan Hound tampak hebat. Seperti halnya semua anjing bersama dengan telinga yang tidak ereksi, mereka rentan terhadap tungau telinga dan infeksi telinga. Dianjurkan untuk memeriksa telinga secara hati-hati.


Melatih Afghan Hound Anda mampu menjadi tantangan!


Mereka sangat berdiri sendiri dan tidak sangat acuhkan apakah mereka menyenangkan Anda atau tidak. Mereka terhitung tidak termotivasi oleh makanan dan makanan ringan, menjadi ini mampu mengakibatkan pelatihan menjadi tantangan. Oleh dikarenakan itu, ini bukan style yang baik untuk pemilik anjing pertama kali. Karena kepribadian, sensitivitas, dan kecerdasan metode pelatihan yang hewan berkembang biak konsisten, sabar, dan positif diperlukan. Bahkan saat pendekatan ini dilaksanakan bersama dengan Hound Afghanistan, itu bisa saja tetap melatih terhadap jadwalnya bukan milikmu. Berita baiknya adalah bahwa orang Afghanistan jarang menggonggong, sehingga penghuni apartemen dan tetangga senang. Ini berarti bahwa jenisnya bukan anjing penjaga yang baik. Terlepas berasal dari fitur-fitur ini, anjing mampu menjadi kasih sayang dan menyenangkan dan senang bermain game, sehingga tersedia segi positifnya sebagai teman. Pemilik hanya wajib masuk ke di dalam hubungan, menyadari apa yang anjing bakal dan tidak bakal lakukan.





20 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page