top of page
Search
  • angeliinawaa

Anjing Juga Memiliki Jiwa! Pilih untuk Harness Staf

Sebuah tongkat staf memungkinkan anjing-anjing Anda berjalan-jalan di pelipur lara tanpa mencekiknya. Ini terhitung lebih aman sebab mereka tidak dapat terlihat layaknya garis leher dan terhitung dapat menopang di dalam persiapan. Ini adalah garis besar dasar mengfungsikan lingkaran tambahan, untuk beberapa besar meliputi tengah, dan mengfungsikan tali pengikat. Ini mencegah anjing dari geraham dan secara seragam menopang apa pun yang tersisa dari tubuh makhluk itu.


Apakah Anda Memutuskan Harness atau Collar?



Kerah lebih konvensional namun tersedia bahaya bahaya yang tidak dapat dipungkiri. Dalam persoalan apa pun, beberapa anjing cenderung mengangkut atau meluncur pas berjalan-jalan dan mengfungsikan kerah disaat anjing Anda menarik mempunyai sesuatu yang menjijikkan yang dapat membahayakan dan membawa dampak leher tertekan. Jika anjing Anda menarik pada pas memimpin, maka coba tackle akan menjadi pilihan terbaik. Anda tidak mesti coba pakaian yang tidak menarik langsung sebab cuma pelana standar untuk beberapa besar telah memadai bahwa kecuali Anda mendapatkan bahwa anjing Anda belum menarik bersama dengan kekang lazim maka Anda dapat coba tidak benar satu non-pull tackle yang telah kita rekam di bawahnya.


Salah satu alasan utama mengapa orang mengfungsikan tali kekang anjing adalah sebab langkah anjing mereka menarik timah dan selama garis ini garis leher membawa dampak tekanan pada leher anjing. Pandangan mengerikan berkenaan anjing itu bersama dengan bersemangat menarik pas garis lehernya membawa dampak anjing itu mencegah nafasnya supaya membawa dampak banyak terengah-engah dan beberapa nada gemuruh yang menjijikkan. Harness staf adalah pendekatan luar biasa untuk menjauhi itu, namun harap diingat meskipun kekang akan menopang secara vital lebih dari itu, tetap tersedia tembakan yang akan ditarik anjing Anda bersama dengan pelana dan membawa dampak kesulitan.




Harness staf pas ini singgah di dalam tiap-tiap ukuran, rona dan bahkan garis besar dan elemen yang unik. Dari jepitan depan, jepitan sedang ke jepitan belakang, harness ditujukan untuk menjauhi diri dari menarik ke kekang anak anjing pelipur lara tambahan.


Manfaat untuk Staf Harness


Ada beberapa titik fokus dari pakaian staf sebab mereka adalah sesuatu namun sulit untuk dikenakan dan yang paling menggembirakan untuk dipakai, mereka mempunyai sedikit tembakan timah kusut di bawah kaki anjing Anda bersama dengan kekang semacam ini. Mereka menambahkan lebih banyak jaminan ke tempat leher yang halus, mereka ditujukan untuk menambahkan kontrol lebih besar atas menarik, melompat atau menyodorkan, kurangi puling dan prilaku yang tidak diinginkan lainnya sambil berlangsung di atas timah.


Bahan yang Harus Diperhatikan



Struktur tekstur kain amat penting pas menentukan ketangguhan, pelipur lara dan kualitas tali kekang. Kekang yang dibuat secara ekonomi mungkin terus berlangsung sedikit, namun tidak lama pada kekang yang besar. Bahan yang tebal dan tebal paling baik untuk mutut yang besar, namun mungkin amat ketat untuk anak kecil. Anda mesti menentukan pakaian yang sesuai bersama dengan gigi taring Anda.


Demikian juga, selidiki bahan-bahan menjahit. Jenis kekang terbaik adalah yang dikalahkan setelah digabungkan. Anda mesti melihat sebentar strip satu segi di lebih kurang pinggir pakaian. Strip ini mengikat segi tekstur yang dilebur. Untuk penjahitan, perhatikan bersama dengan detail disaat melihat tackles, sebab beberapa orang mempunyai lubang yang paling baik dijahit.





16 views1 comment

Recent Posts

See All
bottom of page